Sample Text

Facebook

Laporkan Penyalahgunaan

Labels

Send Quick Massage

Nama

Email *

Pesan *

Kunjungan Saat ini

Tags

Random Posts

Recent Comments

Recent Posts

Blogroll

Latest in Tech

Popular Posts

Download SILABUS PAI, KTSP SD Lengkap Kelas 1,2,3,4,5,6

Pengertian Silabus menurut Yulaelawati, 2004:123 adalah silabus merupakan seperangkat rencana serta pengaturan pelaksanaan pembelajaran dan penilaian yang disusun secara sistematis memuat komponen-komponen yang saling berkaitan untuk mencapai penguasaan kompetensi dasar. Sedangkan dalam dokumen KTSP Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu dan/atau kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar.
Silabus dalam pembelajaran adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar.
Silabus merupakan penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian. Silabus merupakan seperangkat rencana dan pengaturan tentang kegiatan pembelajaran, pengelolaan kelas, dan penilaian hasil belajar.
Berikut contoh silabus dan RPP Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk jenjang SD/MI kelas I, II, III, IV, V, dan VI untuk semester 1 dan 2 lengkap, silahkan download langsung pada links di bawah ini :
Download Silabus PAI Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 SD/MI semester 1 dan 2 lengkap :
l.    Download Silabus PAI SD/MI Kelas 6 semester II

Related Posts

4 komentar

Posting Komentar