Sample Text

Facebook

Laporkan Penyalahgunaan

Labels

Send Quick Massage

Nama

Email *

Pesan *

Kunjungan Saat ini

Tags

Random Posts

Recent Comments

Recent Posts

Blogroll

Latest in Tech

Popular Posts

Kisah Teladan Nabi Muhammad SAW Ketika Bersama Uqbah bin Amir dan Seekor Keledai

Kisah Teladan Nabi Muhammad SAW – Rasulullah SAW merupakan makhluk yang memiliki kasih sayang yang begitu tinggi terhadap umatnya. Dan kasih sayang itu pun tidak luput untuk kaum miskin, para pembantu dan juga mantan budak. Ketika Nabi SAW bergaul dengan mereka, Beliau selalu menunjukan sikap perhatian, kasih sayang dan juga penghormatan yang penuh. Sehingga membuat mereka begitu nyaman bersama Rasulullah SAW.
Banyak kisah teladan Nabi Muhammad SAW yang dapat anda ambil hikmah darinya. Akhlak agung yang dapat anda teladani dalam kehidupan sehari-hari. Dan berikut kisah-kisah teladan Nabi Muhammad SAW ketika bergaul dengan kaum miskin, para pembantu dan mantan budak.

Pembantu yang bertugas untuk mengurusi keledai Nabi SAW yaitu Uqbah bin Amir pernah bercerita, ketika dalam sebuah perjalanan, ia sedang menuntun keledai yang sedang dinaiki Nabi SAW. Mendadak Nabi SAW menyuruhnya berhenti. Setelah itu Beliau turun dari keledainya. Kemudian Nabi SAW menyuruh Uqbah untuk menaiki keledainya tanpa alasan yang jelas, sedangkan Beliau menggantikan Uqbah untuk menuntun keledai tersebut.

Related Posts

Posting Komentar